Introduction  

Posted by Frans
Sesuai dengan judulnya "Introduction" , maka isinya pun akan mengenai perkenalan diri.

Ya! Nama saya Yohanes Frans Budiman , dan teman-teman biasa memanggil saya dengan "Frans".
Mungkin karena hanya 1 suku kata dan juga mencakup satu kata penuh.


Saya lahir pada tanggal 22 Juni di Bondowoso, Jawa Timur. Saat berusia 4 tahun, saya dan keluarga pindah ke Jakarta dan saya mulai bersekolah di sana. Menjelang usia 5 tahun, saya dan keluarga pindah ke daerah Bekasi dikarenakan kerusuhan yang terjadi di daerah Jakarta pada saat itu. Saya meneruskan sekolah saya di Sekolah Mutiara 17 Agustus mulai dari TK hingga SMP dan melanjutkan SMA di Global Prestasi School. Selepasnya dari SMA, saya meneruskan pendidikan di Universitas Gunadarma dengan jurusan Teknik Informatika di kampus J, Kalimalang.

Berhubung saya tertarik dengan komputer, saya ingin mengetahui lebih dalam baik mengenai hardware maupun software juga cara membuat sebuah program. Oleh karena itu saya memilih jurusan Teknik Informatika dan saya berharap saya bisa mengikuti semua mata kuliah ini dengan baik untuk masa depan saya.

Sekian perkenalan dari saya untuk saat ini. Salam hangat :)

| HOME |

This entry was posted on Thursday, October 06, 2011 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments